Aryani Mau Blakblakan...Anak Siapakah Kiswinar?

Aryani Mau Blakblakan...Anak Siapakah Kiswinar?
Foto: instagram mastercorbuzier

jpnn.com - MANTAN istri Mario Teguh, Ariyani Soenarto mau blakblakan terkait status Kiswinar, dalam sesi interview eksklusif bersama Deddy Corbuzier bertajuk #deeperwithdeddy.

Kabar tersebut tersiar setelah Deddy Corbuzier mengunggah cuplikan video saat dia mewawancarai Aryani dan Ario Kiswinar. Cuplikan tereebut diunggah ke akun Instagram @mastercorbuzier.

"Selama ini Ibu Aryani diam tidak banyak bicara.. Namun kini ia mau terbuka.. exclusive hanya pada saya...," caption video yang diunggah, Selasa (11/10).

"Lalu apakah yang terjadi? Mengapa mereka bercerai? Dan bagaimana "Harmonis"* nya keluarga mereka dulu.. Anak siapakah Kiswinar?semuanya dari sudut pandang seorang Ibu. SOON!!! #deeperwithdeddy #OKBRO," sambung caption tersebut.

#Deeperwithdeddy merupakan sesi interview ekslusif yang banyak mengungkap isu yang tidak mengemuka di masyarakat. Deddy Corbuzier akan segera merilis interview tersebut lewat saluran resmi YouTubenya dalam waktu dekat. (mg5/jpnn)


MANTAN istri Mario Teguh, Ariyani Soenarto mau blakblakan terkait status Kiswinar, dalam sesi interview eksklusif bersama Deddy Corbuzier bertajuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News