AS Kembali Dilanda Hujan Tembakan, 5 Tewas

Pelaku Obrak-abrik Kampus Santa Monica College

AS Kembali Dilanda Hujan Tembakan, 5 Tewas
AS Kembali Dilanda Hujan Tembakan, 5 Tewas
SANTA MONICA - Amerika Serikat kembali berduka. Peristiwa mencekam lantaran penembakan brutal lagi-lagi menggegerkan negara adidaya tersebut. Kali ini seorang pria berkostum serbahitam mati ayah dan saudara lelakinya Jumat (7/6). Belum puas, pelaku yang usianya diprediksi 25 - 30 tahun itu mengamuk di jalanan kampus Santa Monica College. Setelah dua orang meninggal akibat tembakannya, pelaku pun meregang nyawa di tangan polisi.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan dari petugas, insiden itu berawal dari urusan domestik. Entah apa alasannya, pelaku  menembak mati ayah dan saudara lelakinya. Sejurus kemudian dia membakar tempat tinggalnya. Aksi pria yang menyandang senjata semiotomatis dan mengenakan rompi antipeluru itu lantas berlanjut di jalanan.

"Pelaku membajak mobil yang dikemudikan seorang perempuan dan memaksanya berkendara menuju Santa Monica College,"kata Kepala Polisi Jacqueline Seabrooks. Sepanjang perjalanan, pelaku yang tidak disebutkan identitasnya itu bebas melepaskan tembakan ke semua orang yang dia jumpai. Di antaranya adalah seorang perempuan di dalam mobil yang berpapasan dengan pelaku.

 

Pelaku juga memberondongkan peluru ke sebuah bus kota. Tiga penumpang perempuan di dalam bus tersebut mengalami luka ringan. Seorang di antaranya terserempet peluru dan dua yang lain mengalami luka gores. Beberapa mobil polisi, para pejalan kaki, dan pemakai jalan juga menjadi korban penembakan. Setelah berkendara sekitar hampir 2 kilometer, pelaku tiba di Santa Monica College.

SANTA MONICA - Amerika Serikat kembali berduka. Peristiwa mencekam lantaran penembakan brutal lagi-lagi menggegerkan negara adidaya tersebut. Kali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News