AS-Korsel Latihan Anti Kapal Selam

AS-Korsel Latihan Anti Kapal Selam
AS-Korsel Latihan Anti Kapal Selam
SEOUL- Militer Korsel dan AS menggelar latihan perang besar-besaran di Laut Timur. Pada hari kedua latihan, Senin (26/7 ini, kedua pasukan menggelar militer anti kapal selam.

Kantor berita Yonhap mengutif pernyataan pejabat kantor Departemen Pertanahan Korsel melaporkan bahwa latihan kali ini bertujuan untuk kesigapan mendeteksi terhadap gangguan atau serangan yang dilakukan oleh kapal selam asing. Selain itu, aksi militer kali ini juga bertujuan untuk melumpuhkan serangan mendadak dari kapal asing tersebut.

"Selain latihan antikapal selam, kedua pihak juga mengadakan latihan penyerangan oleh skuadron jet tempur di perairan timur," tulis Radio Korsel, KBS di laman onlinenya.

Disebutkan juga, latihan ini diadakan di perairan internasional jauh dari Pulau Ulleung, sekitar 120 kilometer di bagian timur Semenanjung Korea, dan jauh di bagian selatan dari perairan Korea Utara.

SEOUL- Militer Korsel dan AS menggelar latihan perang besar-besaran di Laut Timur. Pada hari kedua latihan, Senin (26/7 ini, kedua pasukan menggelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News