Asa Arema di Pundak Irfan

Asa Arema di Pundak Irfan
Irfan Bachdim. Foto: Dok.JPNN
MALANG - Wajah Arema IPL bakal mengalami sedikit perubahan di babak perempat final Piala AFC. Masuknya Irfan Bachdim yang dipinjam dari Persema, diyakni bakal memberi warna bagi permainan tim yang ber-homebase di Gajayana itu. Pelatih Arema IPL, Dejan Antonic pun tidak sabar untuk melihat "ledakan" pemain barunya itu.    

Dalam berbagai kesempatan Dejan memberi pujian kepada sosok Irfan. Pujian bukan hanya datang ketika Arema IPL berhasil mendatangkan Irfan. Sebelumnya, ketika bertemu di ajang derby Malang, Dejan juga mengaku kagum pada pemain blasteran Indonesia-Belanda itu.

Memang, Irfan tidak mencetak satu gol pun dalam perjumpaannya dengan Arema IPL. Irfan hanya tampil pada derby jilid pertama, ketika Persema berstatus sebagai tuan rumah, 26 Maret itu. Kala itu, Persema menang tipis 1-0 lewat gol Kim Jeffrey Kurniawan.

Sementara pada derby jilid kedua, ketika Persema kalah 0-4 dari Arema IPL, Irfan tidak bermain karena membela timnas. Tapi itu, tidak mengurangi penilaian Dejan terhadap mantan pemain FC Utrecht itu. "Dia adalah pemain yang punya experience. Saya senang," ujar Dejan.

MALANG - Wajah Arema IPL bakal mengalami sedikit perubahan di babak perempat final Piala AFC. Masuknya Irfan Bachdim yang dipinjam dari Persema,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News