Asa Final Portugal di Europa League

Asa Final Portugal di Europa League
Asa Final Portugal di Europa League
PORTO - Final Europa League di Dublin 18 Mei nanti, sepertinya, akan mempertemukan sesama klub Portugal. Satu tempat sudah pasti milik Portugal mengingat bertemunya Benfica versus Sporting Braga. Nah, satunya sangat mungkin diamankan FC Porto menyusul kemenangan 5-1 atas Villarreal di Estadio do Dragao kemarin WIB (29/4).

Dengan skor lumayan telak itu, kerja Porto relatif ringan dalam leg kedua semifinal di El Madrigal, kandang Villarreal, 5 Mei nanti. Bagaimana tidak, Villarreal harus menang dengan margin minimal lima gol untuk menggagalkan skenario final klub Portugal.

Villarreal sebenarnya mampu mengimbangi Porto di awal laga. Tim tamu bahkan mencuri gol lebih dulu melalui Ruben 'Cani' Gracia beberapa detik sebelum jeda. Namun, di 45 menit kedua, Porto bermain kesetanan dan membalas lima gol.

Radamel Falcao benar-benar menjadi momok Villarreal. Striker internasional Kolombia itu mencetak quat-trick (empat gol). Diawali eksekusi penalti pada menit ke-49. Penalti diberikan setelah Falcao dilanggar kiper Diego Lopez di kotak 16.

PORTO - Final Europa League di Dublin 18 Mei nanti, sepertinya, akan mempertemukan sesama klub Portugal. Satu tempat sudah pasti milik Portugal mengingat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News