Asal Tidak Emosional, Wiranto Siap Debat dengan Rhoma Irama

Asal Tidak Emosional, Wiranto Siap Debat dengan Rhoma Irama
Asal Tidak Emosional, Wiranto Siap Debat dengan Rhoma Irama

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto menyatakan perdebatan sebaiknya dilakukan tidak berdasarkan emosional atau karena tekanan publik. Kalau emosional atau tekanan publik dasarnya, maka debat tidak valid. Pernyataan tersebut disampaikan Wiranto menjawab wartawan terkait ajakan Rhoma Irama berdebat dengan Wiranto.

"Debat dengan siapa pun dan tentang apa pun kalau karena tekanan publik atau emosional, tidak valid," kata Wiranto, di gedung Nusantara V, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (17/12).

Dikatakan, debat sebaiknya dilakukan dengan sebuah perencanaan dan akal sehat serta temanya harus untuk kebaikan bangsa dan negara ini.

"Jangan dengan penuh emosional atau desakan publik. Saya pribadi sudah dua kali debat diproses Cawapres dan Capres. Jadi tidak ada masalah dengan debat asal dasarnya tidak emosional dan tekanan publik," ujarnya lagi. (fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto menyatakan perdebatan sebaiknya dilakukan tidak berdasarkan emosional atau karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News