Asam Lambung Kambuh, Kanit Provost Meninggal

Asam Lambung Kambuh, Kanit Provost Meninggal
Asam Lambung Kambuh, Kanit Provost Meninggal

jpnn.com - LUBUKPAKAM - Kanit Provost Polsek Perbaungan Brigadir Yon Pasaribu (30) meninggal dunia, setelah penyakit asam lambung yang diidapnya kambuh, Kamis (4/12) sekira pukul 10.30 WIB.

A Manullang (60), mertua Yon Pasaribu menyebutkan, sejak dua hari lalu, menantunya tidak berdinas dikarenakan penyakit asam lambungnya kambuh. Dan Rabu (3/12) malam, Yon Pasaribu pun dilarikan ke RSUD Deliserdang untuk penanganan medis.

Namun meski sempat dirawat, Yon Pasaribu menghembuskan nafas terakhirnya. “Sejak lajang, menantuku sudah mengidap asam lambung,” kata A Manulang ketika ditemui di RSUD Deliserdang.

Aiptu D Hasibuan, rekan Yon Pasaribu, menyebutkan almarhamum dikenal ulet dan baik dalam bertugas.

“Kalau tidak bagus kerjanya, tidak mungkin ditempatkan di Provost. Yon juga sempat dua bulan lalu sempat dirawat tiga hari karena penyakit asam lambungnya,” beber Dahlan.

Ditambahkan Dahlan, jenasah akan dibawa ke kampung halamannya di Dolok Sanggul, tak jauh dari kantor bupati lama. (man/han)


LUBUKPAKAM - Kanit Provost Polsek Perbaungan Brigadir Yon Pasaribu (30) meninggal dunia, setelah penyakit asam lambung yang diidapnya kambuh, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News