JPNN.com

Asep Hadad Meninggal di Atas Sapi yang Hendak Disembelih

Senin, 12 Agustus 2019 – 13:43 WIB Asep Hadad Meninggal di Atas Sapi yang Hendak Disembelih - JPNN.com

jpnn.com, CIMAHI - Warganet dihebohkan dengan video seorang pria meninggal dunia saat akan memotong hewan kurban. Lokasi peristiwa tersebut adalah di Cimahi, Jawa Barat.

Video berdurasi sekitar satu menit tersebut memperlihatkan seekor sapi yang sudah diatur kondisinya oleh pihak panitia dalam keadaan siap disembelih.

Kemudian, video yang diduga pertama kali diunggah oleh akun Instagram Dudi Muttaqien memperlihatkan sosok pria berpeci hitam yang berjalan mendekat ke arah leher sapi tersebut.

BACA JUGA: Ini Bahaya Membungkus Daging Kurban dengan Plastik Hitam

Pria itu lantas menyentuh sisi leher sapi siap dikurbankan itu. Ia pun melanjutkan aktivitasnya dengan mengambil sebuah tali.

Tali itu ia ikat terus-menerus sesuai kebutuhannya dalam prosesi penyembelihan hewan kurban tersebut. Selanjutnya, ia terlihat seperti hendak mengikatkan salah satu bagian tubuh dari sapi itu. Namun secara tiba-tiba pria itu terjatuh tepat di atas badan sapi.

Menurut informasi, pria itu bernama Asep Hadad (52) warga Kampung Sukarintih RT 04/05, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan.

BACA JUGA: Awkarin Nyaris Diseruduk Sapi Kurban

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...