Aset Rp614 Miliar Segera Dilelang

Aset Rp614 Miliar Segera Dilelang
Aset Rp614 Miliar Segera Dilelang
JAKARTA – Direktorat Jenderal Pengelolaan Kekayaan Negara dan Sistem Informasi Kementrian Keuangan akan mengadakan lelang asset Kekayaan Negara senilai Rp614 miliar.

Lelang ini diharapkan bisa mengembalikan keuangan negara dalam bentuk pokok lelang, bea lelang, dan pajak-pajak yang terkait untuk mendukung sumber penerimaan negara dalam APBN 2012.

“Aset yang akan dilelang sebanyak 1672 dengan total harga imit sebesar Rp614 miliar yang tersebar di 10 kantor pelayanan kekayaan negara dan lelang (KPKNL),” ujar Pelaksana Harian (Plh) Direktur Hukum dan Hubungan Masyarakat DJKN Agus Rijanto di Jakarta, Kamis (19/4).

Lelang ini, tambahnya bertujuan untuk mencapai target hasil pengeloaan Aset (HPA) 2012 dan mempercepat penyelesaian asset-aset property eks kelolaan PT Perusahaan Pengelolaan Aset (PPA). Dimana, asset yang dijual lewat lelang ini jenisnya antara lain apartemen, kondominium, ruko, gudang, tanah kosong, kavling perumahan, dan rumah tempat tinggal yang menurut analisis pasar sangat saleble.

JAKARTA – Direktorat Jenderal Pengelolaan Kekayaan Negara dan Sistem Informasi Kementrian Keuangan akan mengadakan lelang asset Kekayaan Negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News