Ashanty Ngomel di Instagram, Gara-garanya...

Ashanty Ngomel di Instagram, Gara-garanya...
Ashanty bersama Anang Hermansyah dan putra-putrinya. Foto: dok.Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - ASHANTY lagi sebel dengan komentar-komentar negatif di instagramnya. Ada followers yang komentar, menuding kecantikan istri Anang Hermansyah itu tidak alami alias operasi plastik.

Ibu kandung  Arsy Addara Musicia Nurhermansyah itu dituding telah melakukan operasi plastik di bagian hidung dan mentato alisnya.

Ashanty langsung mengungkapkan kejengkelannya dituduh seperti itu.

"Sorry ya udah gerah banget sama comment orang-orang nggak penting. Kalian nggak takut yah kalau nuduh atau fitnah orang itu dosanya besar banget? Bilang oplas lah, hidung palsu, tato alis, sedot pipi lah, ampun deh! Sampai sekarang muka saya nggak ada yg dioplas apa tato," tulis Ashanty di akun instagramnya.

Balasannya, Ashanty mengunggah pose bersama Arsy yang sedang tidur. Ashanty memamerkan wajahnya yang tanpa make-up dan membiarkan alisnya terlihat alami. Ia bahkan menunjukkan bentuk hidungnya yang mancung.

"Kalau hidung dioperasi, anaknya nggak akan gini hidungnya. Sebenernya nggak perlu buktiin begini, tapi lama-lama capek juga. Lagian kalau mau operasi atau apa pun uang uang saya, dosa dosa saya, emang nyusahin kalian?!" (amd/indopos/jpnn)

 

ASHANTY lagi sebel dengan komentar-komentar negatif di instagramnya. Ada followers yang komentar, menuding kecantikan istri Anang Hermansyah itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News