Ashanty Rayakan Ultah tanpa Anang Hermansyah

Ashanty Rayakan Ultah tanpa Anang Hermansyah
Ashanty (kiri) bersama anak tirinya, Aurel. JPNN.com

jpnn.com - ISTRI Anang Hermansyah, Ashanty harus ikhlas merayakan ulang tahunnya yang ke-31 tanpa kehadiran sang suami. Maklum, sang suami kini tengah sibuk dengan aktivitas baru sebagai politikus.

Meski tanpa suami di sisinya, Ashanty mengaku tetap bahagia. Sebab, dirinya dikelilingi kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel, serta puluhan anak-anak penderita kanker di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, kawasan Percetakan Negara IX, Jakarta Pusat, Selasa (4/11).

”Mas Anang ada rapat paripurna jam 11, jadi nggak bisa nemenin,” ujarnya dengan wajah bahagia. Meski tak ditemani, Ashanty mengaku bahagia mendapat surprise dari sang suami saat tengah mengisi acara musik pagi.

”Tadi nyanyi di acara pagi, surprise juga. Kondisinya sekarang kan beda, dia sekarang sibuk dengan kondisi barunya. Kalau ikut kesini, nanti beritanya heboh lagi,” candanya kepada awak media.

Dia mengaku, ulang tahunnya kali ini sangat berbahagia. ”Semakin tua, dewasa, banyak perubahan di hidup. Usia bertambah dirayakan itu semakin tua dan dekat ke ajal, lebih banyak berpikir di dunia ini hanya sebentar. Sekarang pinginnya lebih bisa bersyukur dan berbagi,” ucapnya bijak.

Lalu, kenapa memilih merayakan ultah bersama survivor kanker. ”Kenapa ke yayasan kanker? tadinya mau ke yayasan anak berkekurangan, tapi aku kan kondisi hamil, nggak enak lah. Kalau ke yayasan kanker sudah sering mengunjungi,” ungkapnya.

Sekaligus, teman duet Anang itu juga ingin mengajarkan anak-anaknya bahwa kesehatan itu penting. ”Belajar bersyukur. Banyak yang nggak sehat. Kalau bikin pesta doang itu seperti nggak ada cerita,” ujarnya.

Saat ditanya kondisi kehamilannya? Ashanty langsung tersenyum. ”Sekarang sudah delapan bulan, tinggal hitungan hari lagi lahirin cecil. Cecil itu nama panggilan. Bukan mau bikin penasaran, kan kalau belum lahir itu belum pasti. Sebelum lahirkan nanti dulu, biar tahu dulu cewek atau cowok,” tutupnya. (ash)


ISTRI Anang Hermansyah, Ashanty harus ikhlas merayakan ulang tahunnya yang ke-31 tanpa kehadiran sang suami. Maklum, sang suami kini tengah sibuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News