Virnie Ismali Enjoy Jalani Kehamilan Kedua

Virnie Ismali Enjoy Jalani Kehamilan Kedua
Virnie Ismali Enjoy Jalani Kehamilan Kedua. JPNN.com

jpnn.com - VIRNIE Ismail yang baru saja merampungkan studinya di Universitas Paramadina itu tengah berbadan dua. Jarang muncul di televisi, Virnie ternyata tengah mengandung anak kedua yang saat ini memasuki usia kehamilan 7 bulan.

Meski mengaku enjoy dengan kehamilan keduanya, Virnie mengakui ada perasaan berbeda saat mengandung si jabang bayi yang satu ini. Menurutnya, saat hamil anak pertama dia ada sedikit masalah, sehingga tak bisa berkegiatan.

Tapi kini berbeda, dia mengaku kehamilannya kali ini tidak rewel. Buktinya, selain bisa menyelesaikan skripsinya, dia juga masih bisa beres-beres rumah sendiri.

”Sekarang lagi rajin dengar tausyiah. Supaya anakku juga bisa denger,” ungkap Virnie seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (5/11).

Virnie rencananya akan lahiran pada Februari nanti. Maka itu, selain menjaga asupan makanan, jebolan program Extravaganza itu juga mulai aktif ikut senam hamil.

”Iya supaya nanti lahirnya lancar. Karena yang pertama juga anakku tergolong lancar sih lahirnya,” ungkapnya.

Meski tengah mengandung anak kedua, Virnie mengaku masih akan menambah momongan. ”Aku dan suami memang berencana punya anak tiga. Seru saja,” ungkap istri dari Ferry Indrayudha itu. (ash)


VIRNIE Ismail yang baru saja merampungkan studinya di Universitas Paramadina itu tengah berbadan dua. Jarang muncul di televisi, Virnie ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News