Ashari Tambunan Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan di Kecamatan Deli Serdang

Ashari Tambunan Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan di Kecamatan Deli Serdang
Pemerintah Kabupaten Deli Serdang bersama BPJS Ketegakerjaan Cabang Tanjung Morawa melakukan kunjungan kerja ke sejumlah kecamatan. Foto: dok BPJS Ketenagakerjaan

jpnn.com, DELI SERDANG - Pemerintah Kabupaten Deli Serdang bersama BPJS Ketegakerjaan Cabang Tanjung Morawa melakukan kunjungan kerja ke sejumlah kecamatan seperti Pancur Batu, Sibolangit, dan Tanjung Morawa pada Selasa (3/10) dan Jumat (6/10) lalu.

Melalui kunjungan ini, mereka melakukan penyerahan kartu peserta sebagai tindak lanjut dari pendaftaran pekerja rentan melalui Dinas Ketenagakerjaan pemerintah Kabupaten Deli Serdang untuk tahun 2023.

Hal ini dilakukan selain untuk meningkatkan citra positif dan sebagai bentuk hubungan antar-lembaga dengan Pemerintah Daerah, juga sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat luas mengenai pentingnya manfaat menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

"Terima kasih buat pak Bupati karena telah menyiapkan bantuan ini kepada warga Deli Serdang. Kami siap memberikan pelayanan atas program yang sudah diberikan kepada warga," tutur Andi Widya Leksana, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tanjung Morawa.

Selaras dengan itu, pemerintah juga mendukung penuh program-program yang berkaitan dengan kesejahteraan warga di Deli Serdang.

Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan mengatakan kurang lebih 10 tahun ini, tentu pembangunan infrastruktur dan sdm harus tetap dijalankan untuk Deli Serdang maju dan sejahtera.

Dia menyebut pemerintah berkomitmen untuk semaksimal mungkin memberikan bantuan bagi pekerja di wilayah Deli serdang untuk pekerjaan yang lebih aman dan nyaman.

Dirinya juga menyerahkan secara simbolis tanda bukti kepesertaan kepada para pekerja rentan dan santunan kematian kepada para ahli waris penerima perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan dari Pemerintah Kabupaten Deli Serdang yang di dampingi oleh Andi Widya Leksana beserta jajaran OPD Pemkab Deli Serdang.

Pemerintah Kabupaten Deli Serdang bersama BPJS Ketegakerjaan Cabang Tanjung Morawa melakukan kunjungan kerja ke sejumlah kecamatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News