Ashefa Griya Pusaka Lakukan Rehabilitasi Narkoba Sesuai Kebutuhan Pasien

Ashefa Griya Pusaka Lakukan Rehabilitasi Narkoba Sesuai Kebutuhan Pasien
Koordinator Program Manager Ashefa Griya Pusaka Teguh Juli Hastanto. Foto: Dok Ashefa Griya Pusaka

jpnn.com, JAKARTA - Pusat rehabilitasi narkoba swasta Ashefa Griya Pusaka berusaha memberikan pelayanan secara lengkap kepada masyarakat.

Mereka menyediakan rehabilitasi medis hingga rehabilitasi sosial bagi para pecandu narkoba.

Koordinator Program Manager Ashefa Griya Pusaka Teguh Juli Hastanto mengatakan program rehabilitasi yang mereka lakukan telah disusun dan dimodifikasi berdasarkan apa yang dibutuhkan pasien untuk menuju pemulihannya.

“Kami mengusung progam unggulan bagi setiap pasiennya yakni 3P (Pulih, Pengembangan Diri, dan Produktif),” kata dia dalam siaran persnya, Sabtu (5/2).

Dia juga menyebut pelaksanaan program rehabilitasi narkoba di Ashefa dilakukan secara humanis.

“Memberikan program secara humanis sangatlah efektif bagi pasien untuk menjalankan program pemulihan, tanpa mereka sadari mereka dapat fokus untuk menjalankan program rehabilitasi,” kata dia.

Teguh Juli menambahkan bahwa saat ini Ashefa telah memiliki delapan cabang yang tersebar di bernagai kota di wilayah Indonesia, yaitu empat cabang di Jakarta, tiga cabang di wilayah Jawa Barat, dan satu cabang di wilayah Bali.

Ashefa juga berencana akan terus membuka cabang di kota-kota lainnya pada tahun 2022 ini. Hal tersebut dimaksudkan agar masyarakat mendapatkan pilihan untuk mengakses layanan rehabilitasi secara lengkap.

Ashefa Griya Pusaka menyediakan layanan rehabilitasi narkoba sesuai dengan kebutuhan pasien.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News