Ashlee Simpson Nikmati Bulan Madu di Bali

Ashlee Simpson Nikmati Bulan Madu di Bali
BULAN MADU: Evan Ross (kiri) menggandeng Ashlee Simpson saat tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar Senin (8/9). (Daily Mail)

jpnn.com - BALI – Bali semakin mendunia. Banyak artis Hollywood yang datang ke pulau itu untuk berlibur atau berbulan madu. Di antaranya, pengantin yang baru menikah seminggu, Ashlee Simpson, 29, dan suaminya, Evan Ross, 26. Keduanya mendarat di Bali Senin (8/9). Mereka menikmati eksotisme Pulau Dewata untuk berbulan madu selama seminggu.

Dilansir Daily Mail, keduanya terlihat terus bergandengan tangan setibanya di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar. Ashlee sangat boho chic mengenakan floral kaftan dipadu jins skinny hitam. Adik penyanyi Jessica Simpson itu menutupi wajahnya dengan kacamata dan floppy hat. Evan juga mengenakan baju berwarna senada.

Evan yang merupakan putra penyanyi Diana Ross itu menenteng satu tas kulit dan tas belanjaan bertulisan Hongkong. Mungkin mereka berbelanja di sana saat melakukan perjalanan dari AS ke Bali.

Keduanya dijemput mobil sedan hitam berhias bunga. Mobil tersebut didekorasi seperti mobil pengantin. Ada pita dan rangkaian bunga di bagian depannya. Selama berbulan madu, mereka menginap di The St Regis Bali Resort, Nusa Dua. Hal itu diketahui dari tulisan di mobil sedan.

Ashlee-Evan sangat menikmati masa bulan madu mereka. Hal tersebut dilaporkan E! online. Ketika sudah berada di hotel, pelantun lagu Piece of Me itu berjemur dengan mengenakan one piece merah. Evan menemaninya sambil mengabadikan istrinya melalui ponsel. ’’Bintang film The Hunger Games dan penyanyi berambut pirang itu sangat menikmati bulan madu. Mereka berjemur dengan pemandangan laut yang indah,’’ tulis E!. ’’Tampaknya Evan sangat jatuh cinta pada istrinya. Dia suka sekali memotret istrinya pakai ponsel,’’ kata sebuah sumber.

Ashlee sebelumnya menikah dengan basis Fall Out Boy Pete Wentz pada 2008. Mereka dikaruniai seorang anak, Bronx, 6. Pada November 2011, mereka bercerai. Ashlee dan Evan berpacaran pada Juli tahun lalu dan menikah 30 Agustus di Connecticut. (c7/jan)

 


BALI – Bali semakin mendunia. Banyak artis Hollywood yang datang ke pulau itu untuk berlibur atau berbulan madu. Di antaranya, pengantin yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News