Ashton Kutcher Nyaris Identik Steve Jobs

Ashton Kutcher Nyaris Identik Steve Jobs
Ashton Kutcher Sebagai Steve Jobs Foto:Vanity Fair
LOS ANGELES – Foto-foto terbaru Ashton Kutcher dalam film biografi Jobs muncul di berbagai media. Dalam film yang bercerita tentang mendiang bos Apple Steve Jobs tersebut, Kutcher terlihat begitu mirip dengan Jobs.

Aktor 34 tahun itu berpose dengan potongan rambut jadul (zaman dulu) dan cambang yang dibiarkan panjang. Ditambah dengan duduk di depan komputer kuno dengan kacamata ber-frame lebar khas 1970-an, Kutcher nyaris identik dengan pakar hi-tech yang meninggal pada Oktober 2011 itu.

Tak hanya penampilan. Gesture yang ditampilkan mantan suami Demi Moore tersebut juga sangat mirip Jobs. Termasuk cara menepukkan tangan dan cara berjalan dengan bahu agak melorot. Gaya pakaian Jobs seperti jaket sport dengan jins, kemeja putih, dan kardigan hitam yang diadaptasi Kucther membuat penampilan kekasih Mila Kunis itu makin identik.

Lawan main Kuthcer, Josh Gad, mengaku terkejut dengan tingkat kemiripan yang sangat tinggi itu. ”Ashton pasti akan membuat orang terbengong-bengong. Penampilannya sungguh-sungguh berbeda,” ucap aktor yang memerankan co-founder Apple Steve Wozniak tersebut seperti dilansir UsWeekly. (c14/ayi)

LOS ANGELES – Foto-foto terbaru Ashton Kutcher dalam film biografi Jobs muncul di berbagai media. Dalam film yang bercerita tentang mendiang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News