Asia Sentinel Minta Maaf, Demokrat: Belum Juga Diapa-apain

Asia Sentinel Minta Maaf, Demokrat: Belum Juga Diapa-apain
Permintaan maaf Asia Sentinel kepada Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Foto: tangkapan Asia Sentinel

jpnn.com, JAKARTA - Asia Sentinel akhirnya menghapus artikel tentang skandal Bank Century dan meminta maaf kepada Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Rabu (19/9). Kader Demokrat pun merayakan lenyapnya berita tersebut bak sebuah kemenangan.

Ketua DPP Demokrat Jansen Sitindaon langsung berkicau dengan jemawa di Twitter begitu Asia Sentinel menghapus artikel viral itu.

"Hehe.. Belum juga "diapa-apain", ibarat pukulan baru jab ringan, udah minta maaf begini," tulis Jansen di akun pribadinya, @jansen_jsp.

Jansen pun memastikan bahwa langkah Asia Sentinel itu tak membuat partainya berhenti mempersoalkan artikel tersebut. Demokrat akan tetap memperkarakan pihak-pihak yang selama ini membesar-besarkan tuduhan salah Asia Sentinel kepada SBY.

"Pihak didalam negeri yg ikut bermain di persoalan ini akan terus kami KEJAR sampai ke gorong2," lanjut Jansen. (wah/rmol)


Asia Sentinel akhirnya menghapus artikel tentang skandal Bank Century dan meminta maaf kepada SBY. Demokrat pun merayakannya dengan jemawa


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News