Asian Games 2018: Venue Modern Pentathlon Sudah Siap

Asian Games 2018: Venue Modern Pentathlon Sudah Siap
Para atlet yang menghuni pelatnas modern pentathlon mencoba semua perangkat pertandingan dan venue dalam persiapan menghadapi Asian Games 2018 di APM Tigaraksa, Tangerang, Banten, Jumat (3/8). Foto: MPI

jpnn.com, TANGERANG - Para atlet yang menghuni pelatnas modern pentathlon mencoba semua perangkat pertandingan dan venue dalam persiapan menghadapi Asian Games 2018 di APM Tigaraksa, Tangerang, Banten, Jumat (3/8).

Uji coba itu dibarengkan dengan kegiatan NTO course level 1-3 yang digelar Modern Pentathlon Indonesia (MPI).

Panpel menghadirkan delegasi teknis (TD) dari Union International Pentathlon Modern (UIPM) Jenusj Peciak.

Dalam uji coba itu, semua perangkat pertandingan dan venue dicoba oleh atlet, layaknya mereka bertanding.

Mulai venue renang, anggar, berkuda, dan laser run. Personel yang akan terlibat dalam Asian Games 2018 juga melakukan uji coba sekaligus dalam rangka mendapatkan sertifikasi.

“Uji coba berjalan lancar. Tidak ada masalah berarti. Dari segi catatan waktu dan penilaian, saya saya masih stabil. Saya berharap akan terus meningkat dan mencapai puncaknya saat pertandingan Asian Games nanti,” ujar Dea Salsabila Putri, salah satu atlet.

Modern pentathlon Asian Games 2018 akan dipertandingkan pada 31 Agustus dan 1 September 2018.

Sebanyak 18 atlet putra dari sembilan negara dan 16 atlet putri dari delapan negara akan terlibat memperebutkan dua medali emas yang tersedia.

Para atlet yang menghuni pelatnas modern pentathlon mencoba semua perangkat pertandingan dan venue dalam persiapan menghadapi Asian Games 2018

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News