Asian Para Games 2018 Sukses, Menpora Dapat Pujian dari JK

Asian Para Games 2018 Sukses, Menpora Dapat Pujian dari JK
Wapres Jusuf Kalla dan istri Mufidah Kalla bersama Menko PMK Puan Maharani menyaksikan penutupan Asian Para Games 2018. Foto: Humas Kemenko PMK

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan terima kasih kepada Menpora Imam Nahrawi atas kerja kerasnya untuk menyukseskan Asian Para Games 2018.

Menurut orang nomor dua di Indonesia itu, Imam sukses mengawal dari pelaksanaan hingga prestasi bisa tercapai.

"Atas suksesnya penyelenggaran Asian Para Games 2018, saya ingin menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang secara langsung ikut mempersiapkan dan mengawal pelaksanaan Asian Para Games 2018 ini," kata JK dalam penutupan di Stadion Madya, Senayan, Sabtu (13/10) malam.

Menurut JK, para atlet yang berprestasi menyumbangkan 135 medali sepanjang Asian Para Games telah membuka mata dunia, bahwa Indonesia mampu, melebihi apa yang dipikirkan oleh dunia luar.

"Anda semua telah menunjukkan bahwa jauh lebih kuat, lebih baik, dan lebih mampu daripada yang dipikirkan dunia," ungkapnya disambut tepuk riuh 22 ribu penonton yang ada.

Dia juga memberikan ucapan selamat bagi atlet yang memenangkan medali maupun yang tidak.

"Terima kasih karena telah memberikan kami sebuah kompetisi yang menyenangkan," tandasnya. (dkk/jpnn)


Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan terima kasih kepada Menpora Imam Nahrawi atas kerja kerasnya untuk menyukseskan Asian Para Games 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News