Asik Sahur, Dua Motor Digondol Maling

Asik Sahur, Dua Motor Digondol Maling
Asik Sahur, Dua Motor Digondol Maling

jpnn.com - JAKARTA - Tensi kriminalitas menjelang lebaran nampaknya semakin meningkat. Salah satu korbannya adalah Andyani, 48 warga Kampung Belakang RT 005 RW 003, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Dua motor miliknya amblas saat menikmati sahur di kediamannya Rabu (24/7) sekitar pukul 04.00.

Kejadian itu bermula ketika Andyani baru saja pulang dari daerah Jelambar, dan memarkirkan sepeda motor Honda Revo di depan rumah yang berpagar dalam keadaan terkunci stang. Tak lama kemudian, anaknya pun menyusul memarkir motornya.

"Setelah parkir, anaknya juga memarkir motor honda scoopy di depan rumah yang dalam keadaan terkunci stang. Kemudian halaman pagar rumahnya di gembok," ujar Kapolsek Kalideres, Komisaris Danu Wiyata Rabu (24/7).

Meski pagar rumah telah digembok dan motor telah dikunci, ternyata maling dapat membobolnya. Andyani baru menyadari motornya raib saat beberapa jam kemudian ia terbangun untuk sahur.

Andyani, kata Danu, langsung keluar rumah dan mencari motornya di wilayah Kampung Belakang. Malangnya, dua motor itu sudah tak ditemukan.

"Saat korban keluar rumah untuk belanja, korban kaget melihat dua unit sepada motor sudah tidak ada dan pagar halaman rumah gemboknya sudah tidak ada," sambung Danu.

Adapun barang milik Andyani yang diambil oleh pelaku, berupa 1 unit sepeda motor merk Honda Scoopy warna putih nopol B 3526 BHP, dan 1 unit sepeda motor Honda Revo nopol B6366 BOO. Danu mengatakan saat ini jajarannya sedang menyelidiki kasus itu dan mencari motor yang hilang tersebut. (flo/jpnn)


JAKARTA - Tensi kriminalitas menjelang lebaran nampaknya semakin meningkat. Salah satu korbannya adalah Andyani, 48 warga Kampung Belakang RT 005


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News