Asisten Anggota FPDIP Ditemukan Tewas di Perumahan DPR

Asisten Anggota FPDIP Ditemukan Tewas di Perumahan DPR
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Didik Sulisto (50), asisten anggota fraksi PDI Perjuangan di DPR, Nursuhud, ditemukan tewas di kediamannya di perumahan kompleks DPR-RI Blok D IV No. 21, Jalan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (4/1).

Penemuan jasad ditemukan oleh keponakan Nursuhud bernama Aldo (22).

"Saksi Aldo, mengirim pesan SMS ke korban pada hari Minggu sore namun korban tidak membalas," ujar Kapolsek Pancoran, Kompol Aswin, Senin (4/1).

Aswin menjelaskan, saat itu Aldo belum mencurigai atas pesan yang tidak dibalas oleh korban. Namun, saat Aldo kembali menghubungi korban yang dia duga berada dalam kamar, tetap tidak mendapatkan jawaban.

"Di situ saksi Aldo curiga, kemudian memanggil Pamdal (Pengamanan Dalam) untuk mendobrak pintu kamar korban" terangnya.

Saat pintu berhasil terbuka, Didik ditemukan tak bernyawa. Sementara, pihak kepolisian menduga jika korban meninggal lantaran sakit. "AC kamar masih menyala. Lalu tidak terdapat tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban," sambungnya.

Korban, kata Aswin, sudah mengikuti sang anggota dewan semenjak dari kecil. "Kira-kira sudah 40 tahun," imbuhnya. 

"Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit DR. Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk divisum," pungkas Aswin. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Didik Sulisto (50), asisten anggota fraksi PDI Perjuangan di DPR, Nursuhud, ditemukan tewas di kediamannya di perumahan kompleks DPR-RI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News