Asisten Manajer Barito Putera Dukung Langsung Timnas U-22 Indonesia di Kamboja

Asisten Manajer Barito Putera Dukung Langsung Timnas U-22 Indonesia di Kamboja
Asisten Manajer Barito Putera Haji Castam (tengah) bersama Indr Sjafri di hotel Timnas U-22 Indonesia. Foto: dok Haji Castam

jpnn.com, PNOM PENH - Asisten Manajer Barito Putera Haji Castam memberikan dukungan langsung kepada Timnas U-22 Indonesia pada laga final SEA Games 2023 kontra Thailand di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5) malam.

Dia optimistis, Skuad Garuda Muda bisa menekuk Thailand. 

Menurut Castam, performa Timnas U-22 Indonesia dari fase grup sampai dengan semifinal cukup apik. Dia juga menilai, mentalitas pemain sudah teruji terutama saat semifinal, karena dengan sepuluh pemain, Garuda Muda bisa mengalahkan Vietnam.

Pria yang juga pengusaha makanan itu menambahkan, dukungan besar juga akan diberikan oleh suporter kepada Timnas U-22 Indonesia. Kondisi itulah yang dianggap oleh Castam bakal meningkatkan motivasi pemain.

Dia pun sempat berbicara langsung dengan Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri. Dia sengaja datang jauh-jauh dari Jakarta ke Pnom Penh demi melihat keberhasilan Garuda Muda merengkuh medali emas SEA Games 2023.

"Tadi saya sempat berbicara langsung dengan Coach Indra. Kami berikan dukungan dan motivasi untuk beliau dan Timnas U-22 Indonesia. Semoga medali emas direbut karena sudah 32 tahun belum dapat emas lagi," terangnya.

Cas tak sendiri datang ke tanah air, dia mengajak keluarga dan temannya juga untuk menyaksikan langsung perjuangan Timnas U-22 Indonesia di final. Dia berharap, kali ini dukungannya tak sia-sia.

"Kalau keyakinan saya, ini insyaallah emas," tegasnya.

Asisten Manajer Barito Putera Haji Castam memberikan dukungan langsung kepada Timnas U-22 Indonesia pada laga final SEA Games 2023 kontra Thailand malam ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News