Asmara Berujung Maut, Beginilah Alung Menganiaya Wulan di Hotel Itu, Innalillahi

Asmara Berujung Maut, Beginilah Alung Menganiaya Wulan di Hotel Itu, Innalillahi
Tersangka RAS (20) alias Alung di samping Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso (kiri) di Mapolresta Bogor Kota pada Selasa (5/12). Foto: ANTARA/Linna Susanti

jpnn.com - "ASMARA tidak mengenal masa kampanye capres-cawapres. Itu yang terjadi di Bogor. Alung membunuh Wulan. Karena asmara," ujar Dahlan iskan dalam esainya berjudul Wulan Malam, Kamis (7/12).

Alung -panggilan Rahmat Agil Septiansyah (20) merupakan kekasih sekaligus tersangka yang menganiaya pacarnya, Fitri Wulandari (22) alias Wulan hingga wanita muda itu meninggal dunia.

Asmara sejoli berujung maut itu berawal saat Alung dan Wulan bertemu d salah satu hotel di kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Jumat (1/12) malam.

Konon Alung dan Wulan sudah 11 bulan pacaran. Bulan lalu, pria bertato itu sempat ditahan polisi selama 28 hari gegara menghajar Muar.

Itu karena Muar menggandeng Wulan. Cemburu. Muar akhirnya mencabut pengaduannya. Alung dibebaskan.

Tiga hari setelah bebas Alung mendapati Wulan di sebuah kafe di Bogor. Dari situ, mereka naik sepeda motor menuju hotel yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP).

"Anda pernah bermalam di sana: dekat ring road utara Bogor. Di hotel itu nikmat hanya sesaat. Setelah itu mereka bertengkar," tulisan Dahlan.

Namun, pengakuan itu hanya dari satu pihak, Alung, sehingga sulit dipastikan kebenarannya.

Beginilah Alung menganiaya kekasihnya Wulan di sebuah hotel di Bogor, hingga wanita muda itu tewas. Asmara berujung maut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News