Asmirandah, Nikmati Kerja Meski Libur

Asmirandah, Nikmati Kerja Meski Libur
Foto: Dok.JPPhoto
JAKARTA - Di usianya yang masih muda, bintang sinetron Asmirandah terbiasa bekerja keras. Termasuk, bekerja pada musim liburan. Bagi perempuan yang akrab disapa Andah itu, waktu berlibur bisa disesuaikan dengan kesibukannya di bidang entertainment.

"Kalau dijalani, kerja di hari libur itu enggak berat kok," ujar lajang berusia 21 tahun tersebut saat dijumpai di Jakarta kemarin (24/12). Menurut dia, untuk meringankan beban kerja saat tanggal merah, dirinya menyugestikan bahwa pekerjaan yang dijalani sangat ringan. "Kalau kita senang dengan pekerjaan yang dilakukan, rasanya kerja itu enggak berat," tutur pemilik nama lengkap Asmirandah Zantman tersebut.

Kebetulan, Desember tahun ini dia menjalani masa liburan. Meski demikian, dia tetap memiliki pekerjaan. Dia hanya istirahat dari dunia akting sementara. "Masih terima job yang enggak bikin capek. Awal tahun baru, aku mulai syuting lagi," ujar perempuan kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989, itu.

Andah mengaku jarang mendapatkan kesempatan libur tanpa pekerjaan sama sekali dalam jangka waktu lama. Namun, jika kesempatan itu datang, Andah berencana menghabiskan waktunya untuk membahagiakan orang tua. "Mau nyenengin orang tua," tuturnya.

JAKARTA - Di usianya yang masih muda, bintang sinetron Asmirandah terbiasa bekerja keras. Termasuk, bekerja pada musim liburan. Bagi perempuan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News