Aspal Ambles di Lampu Merah Arah Pejompongan

Aspal Ambles di Lampu Merah Arah Pejompongan
Aspal ambles di sekitar Jalan Karet Tengsin, Tanah Abang Jakarta tepatnya di lampu merah arah Pejompongan, Rabu (5/11). Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Lubang besar mengangga di sekitar Jalan Karet Tengsin, Tanah Abang Jakarta, tepatnya di lampu merah arah Pejompongan. Menurut Daryanto, salah warga di sekitar lokasi, amblesnya aspal terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

"Tadi sekitar jam 12-an amblesnya, tadinya sih cuma kecil lubangnya tapi jadi tambah melebar," ujar Daryanto kepada JPNN.Com, Rabu (5/11).

Amblesnya aspal ini diduga lantaran tak kuat menerima beban lalu lalang banyaknya kendaraan yang melintas. Beruntung tidak ada korban jiwa ataupun terluka. "Belum ada, tadi pas berlubang langsung dikasih pembatas," serunya.

Dari pantauan reporter JPNN.com,  aspal ini masih nampak baru ditambal. Lubang besar ini juga sudah diberi garis polisi dan pembatas jalan berwarna orange.

Lubang besar yang terjadi tepat di depan lampu merah ini menyebabkan kemacetan bertambah panjang lantaran pengendara harus mengalihkan jalurnya ke sebelah kiri untuk menghindari lubang.

Kemacetan ini diperparah lantaran tak ada seorang pun petugas polisi yang mengatur lancarnya lalu lintas kendaraan ataupun bersiaga di dekat lubang tersebut. Padahal, lokasi amblesnya aspal tak jauh dari kantor polisi. (chi/jpnn)


JAKARTA - Lubang besar mengangga di sekitar Jalan Karet Tengsin, Tanah Abang Jakarta, tepatnya di lampu merah arah Pejompongan. Menurut Daryanto,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News