JPNN.com

Asrorun Ni’am Jadi Anggota Kehormatan Forum Pemuda Betawi

Rabu, 17 Juli 2019 – 03:45 WIB Asrorun Ni’am Jadi Anggota Kehormatan Forum Pemuda Betawi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora Asrorun Ni’am Sholeh mendapat penghargaan menjadi anggota kehormatan Forum Pemuda Betawi (FPB) 2019.

Penghargaan penganugerahan Anggota Kehormatan itu diberikan langsung oleh H. Abraham Lunggana yang akrab disapa H. Lulung selaku Ketua Umum Bamus Betawi di hotel Grand Sahid Senin (15/7).

BACA JUGA: Bambang Ditemukan Tewas Tergantung Tak Jauh dari Lokasi Mayat Putrinya

Dalam sambutannya, Ni'am sedikit melontarkan cerita dan sejarah tentang pemuda Betawi. "Ini adalah sejarah dimana pemuda Betawi kemudian terlibat sebagai unsur penting dalam Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928," ungkapnya.

“Saya berharap pemuda Betawi bisa bersinergi dengan Kemenpora dalam kegiatan-kegiatan sosial, kebudayaan, kemasyarakatan dan kepemudaan, agar FPB bisa lebih optimal dalam memberi kontribusi konstruktif bagi kemajuan Bangsa khususnya kemajuan Jakarta,” ujar Ni’am.

Ketua Pembina FPB Rahmat HS menuturkan tokoh-tokoh yang dianugerahi status Anggota Kehormatan adalah yang memiliki kedekatan dengan warga Jakarta dan Betawi khususnya, serta memberikan kontribusi positif selama ini.

BACA JUGA: Dua Oknum ASN Pemeran Video Panas Ditangkap, Ternyata Begini Kronologinya

Ni’am yang juga berkiprah sebagai akademisi UIN Syarif Hidayatullah ini menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan karena dinobatkan menjadi Anggota Kehormatan FPB.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...