Senin, 19 Agustus 2019 – 21:15 WIB

Dua Oknum ASN Pemeran Video Panas Ditangkap, Ternyata Begini Kronologinya

Selasa, 16 Juli 2019 – 22:25 WIB
Dua Oknum ASN Pemeran Video Panas Ditangkap, Ternyata Begini Kronologinya - JPNN.COM

jpnn.com, SIMALUNGUN - Jajaran Polres Simalungun akhirnya menahan dua oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial BH dan LS, pemeran video panas yang sempat menghebohkan Nagori Gajing, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Sumut, pertengahan Juni lalu.

“Dua pemeran dalam video tersebut resmi jadi tersangka dan langsung ditahan setelah rekonstruksi di lokasi kejadian,” ujar Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan SIK MH saat ekspose kasus tersebut di Mapolres Simalungun, Senin (15/7).

Menurut Kapolres, kasus tersebut terungkap setelah video mesum tersebut viral di media sosial. Dalam rekaman video yang berdurasi 3 menit lebih itu tampak dua orang berlainan jenis melakukan adegan mesum.

BACA JUGA: Menurut Pangi Syarwi Ini Tanda-tanda Partai Gerindra Menuju Kehancuran

Keduanya diinformasikan merupakan yang bertugas di Kecamatan Gunung Malela dan Sekretaris Desa (Nagori).

Rekaman video diduga direkam pada Kamis (13/6/2019) lalu di rumah salah satu tersangka LS yang berada di Huta I, Nagori Pematang Gajing, Kecamatan Gunung Malela.

Dijelaskan Marudut, video tersebut direkam atas permintaan tersangka BH, 43, kepada LS, 41, menggunakan handphone milik LS.

Kemudian LS menyetujuinya dan merekam adegan keduanya. Selanjutnya hasil rekaman tersebut dikirim ke handphone milik tersangka BH.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar