Assalamualaikum, PWNU DKI Pengin Djarot Menang Lagi

Assalamualaikum, PWNU DKI Pengin Djarot Menang Lagi
Djarot S Hidayat. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta menggelar pengajian bulanan, Sabtu (8/4). Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat terlihat hadir dalam pengajian yang digelar di kantor PWNU DKI, Jalan Utan Kayu Raya, Jakarta Timur itu.

Ketua Umum PPP versi muktamar Jakarta, Djan Faridz dan Ketua PWNU DKI Saefullah juga hadir pada pengajian itu. Saefullah dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Djarot dalam pengajian bulanan PWNU DKI.

Saefullah yang juga Sekretaris Daerah Provinsi DKI itu menegaskan, kehadiran Djarot telah membuat warga NU di Jakarta merasa senang. Apalagi Djarot juga merupakan nahdliyin.

“Kami ini sama-sama di pemerintahan, sama-sama warga NU juga. Jelas, karena sama-sama warga NU, kalau Pak Djarot ke sini kami sangat senang," kata Saefullah.

Dia mengharapkan tali silahturahmi antara Djarot dengan sesama warga NU ‎tetap terjalin bukan karena ada momen itu saja. Saefullah menegaskan, jika Djarot yang pada pilkada DKI berpasangan dengan Basuki T Purnama bisa menang maka tali silaturahmi dengan nahdliyin harus terus berlanjut.

Saefullah menuturkan, dirinya sudah punya pengalaman pengalaman bekerja bersama-sama dengan Djarot di Pemprov DKI. Menurutnya, Djarot adalah sosok humoris.

"Pak Djarot ini orangnya sangat lucu. Senang melawak. Sama kayak saya. Jadi kalau ngobrol sangat cocok. kalau ada bahasan yang serius, Pak Djarot ini jadi orang yang bisa mencairkan situasi," jelasnya.

Saefullah juga mengharapkan mantan wali kota Blitar itu bisa mencairkan tensi kampanye Pilkada DKI dengan humor-humornya.

Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta menggelar pengajian bulanan, Sabtu (8/4). Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News