ASTAGA... Disodomi Rekannya, Duda Dua Anak Ketagihan Lalu Sodomi 8 Remaja

ASTAGA... Disodomi Rekannya, Duda Dua Anak Ketagihan Lalu Sodomi 8 Remaja
JPNN/JawaPos.com. Ilustrasi

jpnn.com - NATUNA - Polres Natuna berhasil mengungkap kasus sodomi di Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, Selasa (6/10). Sampai saat ini masih delapan remaja pria yang terindentifikasi yang menjadi korban.

Dari delapan korban remaja tersebut di antaranya adalah pelajar. Sedangkan tersangka Tr, 27, yang tak lain masih warga sekitar berhasil ditangkap tak lama setelah dilaporkan korban.

Polisi menduga tersangka, TR 27, melakukan kejahatan seksualnya itu diduga karena ketagihan setelah sebelumnya pernah disodomi rekannya beberapa tahun lalu di Sedanau.

"Dugaan sementara pelaku ketagihan. Sehingga menyodomi delapan remaja, di antaranya pelajar," ujar Kapolres Natuna AKBP Amazona Pelamonia, seperti dikutip dari Batam Pos (JPNN Group), Selasa (5/10).

Amazona mengatakan, modus pelaku melancarkan aksinya, dengan menawarkan korbannya ilmu memelet wanita. Namun dua syarat untuk menuntut ilmu tersebut harus dipenuhi.

"Korban tinggal pilih dua syarat. Mau disodomi atau oral," ungkap Amazona, Selasa (6/10).

Kasus ini terungkap kata Amazona, setelah Polsek Bunguran Barat menerima laporan seorang nenek, karena diancam cucunya, BH,17.

Setelah dilakukan pendekatan dan penyelidikan unit PPA, ternayata cucunya berkomunikasi dan bersikap aneh, sehingga akan mengancam membunuh neneknya sendiri. Lantaran sudah berulang kali disodomi tersangka.

NATUNA - Polres Natuna berhasil mengungkap kasus sodomi di Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, Selasa (6/10). Sampai saat ini masih delapan remaja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News