Astaga.. Muncikari PSK yang Bisa Layani 7 Pria Itu Masih Muda

Astaga.. Muncikari PSK yang Bisa Layani 7 Pria Itu Masih Muda
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMARINDA – Profesi muncikari memang tak terhalang usia. Asal punya anak buah, seseorang dengan berbagai rentang usia sudah bisa menjadi muncikari. Tak harus tua, seseorang yang masih muda pun bisa menjadi mami para PSK.

Hal itu juga berlaku bagi La serta Ka yang menjadi muncikari tiga PSK Li (30), Na (26) dan Dh (25). La saat ini baru menginjak usia 30 tahun. Sedangkan Ka malah baru 23 tahun.

BACA: PSK Ini Ngaku, Kalau Ramai Bisa Hohohihi Dengan 7 Pria, Tarifnya...

Meski begitu, keduanya sudah canggih saat mengakomodir anak buahnya. Buktinya, Li (30), Na (26) dan Dh (25) laris melayani pria hidung belang. Jika ramai, ketiganya bisa melayani masing-masing tujuh pria.

La dan Ka awalnya menyediakan berbagai keperluan Li, Na dan Dh. Na mengaku menjadi pemuas nafsu sejak pertengahan November lalu. Sedangkan Li sudah beroperasi sejak akhir September. Selama itu, Li, Na serta Dh tinggal di rumah kontrakan La di sebuah gang di wilayah Kecamatan Sungai Pinang.

BACA: Mampu Hohohihi Dengan 7 Pria, PSK Ini Ngaku Begini

Mereka pun tertolong dengan “kebaikan” La dan Ka. "Semua ditanggung Mbak La. Mulai tempat tinggal sampai makan,” beber Li saat diperiksa Unit Jatanras Polresta Samarinda beberapa waktu lalu. (rin/jos/jpnn)


SAMARINDA – Profesi muncikari memang tak terhalang usia. Asal punya anak buah, seseorang dengan berbagai rentang usia sudah bisa menjadi muncikari.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News