Sebelum Hohihihi, PSK yang Bisa Layani 7 Pria Itu Pergi Ke....

Sebelum Hohihihi, PSK yang Bisa Layani 7 Pria Itu Pergi Ke....
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMARINDA - Li (30), Na (26) dan Dh (25) tak sungkan menceritakan kiprahnya sebagai PSK di Samarinda. Mereka mengaku bisa melayani tujuh pria dalam semalam jika sedang ramai.

BACA: PSK Ini Ngaku, Kalau Ramai Bisa Hohohihi Dengan 7 Pria, Tarifnya...

Mereka mematok tarif antara Rp 400 ribu-Rp 700 ribu. Layaknya PSK, ketiganya juga tak bekerja sendirian. Li (30), Na (26) dan Dh (25) mengaku bekerja di bawah kendali sang muncikari La dan Ka.

Mereka pun menerapkan simbiosis mutualisme. Li (30), Na (26) dan Dh (25) mesti membayar Rp 340 ribu jika melayani pria hidung belang dengan tarif Rp 700 ribu. Sedangkan sang muncikari sebelumnya menyediakan tempat tinggal.

Lalu, bagaimana proses eksekusi pria hidung belang yang ingin menggunakan jasa ketiganya? Sebelum hohohihi, sang tamu harus menjalani ritual, yakni menunggu di kamar hotel.

BACA: Mampu Hohohihi Dengan 7 Pria, PSK Ini Ngaku Begini

“Tergantung tamu mau di hotel mana. Kalau harga sudah disepakati biasanya kami ke hotel yang disebutkan,” terang Li saat diperiksa Unit Jatanras Polresta Samarinda beberapa waktu lalu. (rin/jos/jpnn)


SAMARINDA - Li (30), Na (26) dan Dh (25) tak sungkan menceritakan kiprahnya sebagai PSK di Samarinda. Mereka mengaku bisa melayani tujuh pria dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News