Mampu Hohohihi Dengan 7 Pria, PSK Ini Ngaku Begini

Mampu Hohohihi Dengan 7 Pria, PSK Ini Ngaku Begini
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMARINDA – Kemudahan mencari uang sebagai PSK membuat Li (30), Na (26) dan Dh (25) gelap mata. Ketiganya akhirnya menceburkan diri sebagai pelayan laki-laki hidung belang di Samarinda.

Penghasilan mereka pun lumayan besar. Dalam sehari, mereka bisa melayani syahwat tujuh pria jika sedang ramai. Tarifnya di kisaran Rp 400 ribu-Rp 700 ribu sekali hohohihi.

Namun, nominal itu tak semuanya masuk ke kocek mereka. Sebab, mereka juga harus nyetor ke muncikari La (30) dan Ka (23). Sesuai kesepakatan, mereka mendapatkan Rp 340 ribu jika mematok tarif Rp 700 ribu pada pelanggan.

BACA: PSK Ini Ngaku, Kalau Ramai Bisa Hohohihi Dengan 7 Pria, Tarifnya...

Na mengaku menjadi pemuas nafsu sejak pertengahan November lalu. Sedangkan Li sudah beroperasi sejak akhir September. Selama itu Li, Na serta Dh tinggal di rumah kontrakan La di sebuah gang di wilayah Kecamatan Sungai Pinang. "Semua ditanggung Mbak La. Mulai tempat tinggal sampai makan,” beber Li beberapa waktu lalu. (rin/jos/jpnn)


SAMARINDA – Kemudahan mencari uang sebagai PSK membuat Li (30), Na (26) dan Dh (25) gelap mata. Ketiganya akhirnya menceburkan diri sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News