Jumat, 24 Mei 2019 – 17:57 WIB

Astaga, Remaja 13 Tahun di Depok Maling Motor Siang Hari

Jumat, 17 Mei 2019 – 20:07 WIB
Astaga, Remaja 13 Tahun di Depok Maling Motor Siang Hari - JPNN.COM

jpnn.com, DEPOK - Umurnya masih 13 tahun. Namun, kelihaian H menggasak sepeda motor tidak perlu diragukan. Tetapi, sepak terjangnya di dunia kriminal terhenti, setelah warga menangkapnya ketika menjalankan aksi di Kebon Kopi RT2/6, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan.

Bahkan, aksi yang dilakukan H terbilang nekat, melakukan pencurian saat siang hari, sekitar pukul 14.25 WIB. “Motor yang diambil jenis matik dengan Nomor Polisi B 6708 ZML,” kata Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo kepada Radar Depok, kemarin.

BACA JUGA: Ya Allah Mampir ATM Hanya Sebentar, Motor Sudah Lenyap

Prasetyo menjelaskan, H melaksanakan aksinya saat korban Alza Hendrian, 19, sedang tertidur dan motor miliknya terparkir di teras rumah.

Menggunakan kunci palsu, H berusaha mencoba membawa motor milik Hendrian. Namun nahas, tetangga Hendrian melihat aksi H dan langsung berteriak, sehingga korban terbangun dari tidurnya.

Korban melihat H tengah duduk di atas motor miliknya, dan lubang kunci motor sudah dijebol karena paksaan kunci palsu. Dengan dibantu masyarakat sekitar, akhirnya H dapat diamankan dan diserahkan ke Polsek Sawangan.

BACA JUGA: Pencuri Motor Nyaris Tewas Untung Diselamatkan Polisi

“Pelaku masih kami minta keterangan untuk proses pengembangan apakah ada pelaku lain saat H melaksanakan aksinya,” tutup Prasetyo. (dic/jpg)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar