Astaga, Sadis Banget... Wanita Muda Dibakar Hidup-Hidup Di Depan Anaknya

Astaga, Sadis Banget... Wanita Muda Dibakar Hidup-Hidup Di Depan Anaknya
Astaga, Sadis Banget... Wanita Muda Dibakar Hidup-Hidup Di Depan Anaknya

jpnn.com - BATAM - Seorang wanita muda dibakar hidup-hidup oleh orang tak dikenal (OTK), di Mega Legenda, Batam, Kepri, Jumat (4/12) pukul 20.00 WIB. Parahnya, wanita bernama Ros, itu dibakar di depan anaknya.

Ros yang menderita luka serius di dada dan wajah langsung dilarikan ke rumah sakit Awal Bros. Pemilik angkringan Pak Raden itu dibakar saat menjaga warung bersama anaknya.

Anak buah korban, Marsiti mengatakan seorang pria tiba-tiba muncul di lokasi dan langsung menghampiri Ros yang sedang berada di meja kasir. Pria itu membawa bensin dalam kemasan botol mineral.

Tanpa basa-basi, pria itu menyiramkan bensin ke tubuh Ros. Korban pun berlarian hingga sampai ke jalan raya. Namun di sanalah pelaku akhirnya membakar korban.

“Gak tau masalahnya apa, cowok itu datang tiba-tiba dan menyiramkan bensin beberapa kali,” kata Marsiti di lokasi kejadian, tadi malam seperti dikutip dari batampos.co.id (Group JPNN.com), Sabtu (5/12).

Menurutnya, sejumlah karyawan hanya menyaksikan peristiwa yang terjadi sangat cepat itu. Mereka takut untuk membantu korban.

“Gak berani dekat kami soalnya takut juga. Akupun takut, gemetar aku,” katanya lagi.

Karyawan lainnya, Joni, mengatakan sediktinya tiga kali pelaku menyiramkan bensin  sebelum kemudian membakar korban. Kejadian tersebut juga disaksikan anak korban, Adi yang masih duduk di bangku SMP kelas satu. Sementara suami korban sedang berada di Singapura.

BATAM - Seorang wanita muda dibakar hidup-hidup oleh orang tak dikenal (OTK), di Mega Legenda, Batam, Kepri, Jumat (4/12) pukul 20.00 WIB. Parahnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News