Astaga! Siswi SMP Buang Bayi yang Baru Dilahirkannya ke Kolam

Astaga! Siswi SMP Buang Bayi yang Baru Dilahirkannya ke Kolam
Astaga! Siswi SMP Buang Bayi yang Baru Dilahirkannya ke Kolam

jpnn.com - TIGARAKSA—Teka-teki siapa pembuang bayi di kolam Kampung Gelo, Sukamanah, Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, terpecahkan. Polisi berhasil mengungkap peristiwa yang menghebohkan pada 11 Oktober 2016 lalu itu.

Pembuang orok adalah ibu kandungnya sendiri, yakni H. Mirisnya, H masih berusia 15 tahun dan masih duduk di bangku madrasah setingkat sekolah menengah pertama (SMP) di Kecamatan Jambe.

Ayah biologis dari bayi berjenis kelamin perempuan itu pun turut terungkap. Dia adalah J (20), seorang buruh warga Kampung Daru, Kecamatan Jambe.

Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto mengatakan, ada seorang warga yang mengaku melihat H mengenakan baju daster warna putih pada hari penemuan jasad bayi.

Di bagian belakang baju yang dikenakan H terlihat ada bercak darah. Selain itu, warga juga curiga karena beberapa hari sebelumnya badan H terlihat gemuk. Kecurigaan diperkuat dengan keterangan wali kelas H yang mengatakan pada hari penemuan jasad bayi, H tidak masuk sekolah.

“Berbekal informasi itu, petugas langsung melakukan pendalaman,” kata Agus, kemarin (23/10).

Agus menambahkan, H selalu berusaha menghindar dari petugas kepolisian yang ingin memintainya keterangan. Tingkah H itu membuat polisi semakin menaruh rasa curiga.

Untuk menambah bahan keterangan, polisi pun meminta keterangan kepada kedua orangtua H. Polisi juga meminta kepada orangtua H agar sebisa membujuknya untuk bersedia dimintai keterangan.

TIGARAKSA—Teka-teki siapa pembuang bayi di kolam Kampung Gelo, Sukamanah, Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, terpecahkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News