Asthana Kemang & Indonesia Soken Siap Ekspansi Pasar Internasional

Asthana Kemang & Indonesia Soken Siap Ekspansi Pasar Internasional
Asthana Kemang bekerja sama dengan Indonesia Soken dan siap merambah pasar internasional. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Asthana Kemang menjalin kerja sama dengan perusahaan asal Jepang Indonesia Soken dalam rangka memasarkan apartemen sekaligus memperluas jaringan dengan kalangan expatriat Asia khususnya Jepang.

Direktur Sales & Marketing Asthana Kemang Ronny Mongkar menjelaskan, kerja sama seperti ini diperlukan untuk memperluas market di Asia khususnya Jepang.

"Kami sangat optimistis melalui kemitraan ini, Asthana Kemang dan Indonesia Soken dapat bersinergi untuk menciptakan lingkungan investasi yang kondusif serta menyediakan solusi yang inovatif dan berkelanjutan bagi perusahaan-perusahaan Jepang yang tertarik untuk berinvestasi,” kata dia dalam siaran persnya, Minggu (3/3).

Sementara itu Managing Director Asthana Kemang Thomas Go menambahkan, dengan adanya kerja sama ini diharapkan akan mampu kembali menggairahkan penjualan apartemen tidak hanya di dalam negeri namun juga mancanegara khususnya Jepang.

"Tentunya dengan adanya kerja sama ini kami harapkan akan kembali menggairahkan penjualan properti khususnya di Jakarta Selatan di Asthana Kemang, namun tak menutup kemungkinan juga mempeluasnya ke luar negeri salah satunya Jepang,” tambahnya.

Di sisi lain CEO dan Co Founder Indonesia Soken Albertus Prasetyo Heru Nugroho dan Kentaro Kawata menjelaskan, dipilihnya Asthana Kemang ini karena telah memiliki image yang baik di mata investor asing terutama Jepang.

"Selain rasa saling percaya yang tinggi, Asthana Kemang ini dipilih karena telah memiliki image yang baik di mata investor serta masyarakat Jepang,” kata dia. (cuy/jpnn)


Asthana Kemang bersama Indonesia Soken bekerja sama dan siap memasuki pasar internasional.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News