Aston Janjikan ROI 88 Persen

Aston Janjikan ROI 88 Persen
Aston Janjikan ROI 88 Persen
JAKARTA - Pengelola hotel kelas dunia, Aston International, menawarkan investasi properti condotel (kondominium hotel) dengan return of investment (ROI) sebesar 88 persen dalam 10 tahun. Itu adalah tingkat pengembalian modal tertinggi dan terlama di Indonesia.

    “Rinciannya tahun pertama 6 persen dari investasi, kedua 7 persen, ketiga 8 persen, kemudian tahun keempat hingga keenam 9 persen dan tahun ketujuh hingga kesepuluh 10 persen,” ujar President Aston International, Charles Brookfield. Untuk itu, Aston bekerjasama dengan perusahaan properti PT Duta Anggada Realty Tbk yang mengembangkan proyek Cityloft Gajahmada. Cityloft merupakan hunian apartemen yang dibangun di kawasan padat perkotaan.     

    Menurut dia, proyek Condotel akan banyak dinikmati oleh para bisnisman yang sering pulang pergi ke Indonesia. Biasanya mereka memerlukan waktu menginap beberapa hari di Indonesia. Sebagai pemilik condotel tersebut, investor berhak mendapatkan menginap gratis (free stay) sebanyak  18 hari pertahun. “”Kami optimis dengan tingkat hunian di proyek ini. Hotel-hotel di sekitar jalan Gajah Mada (Glodok) okupansinya 80 persen,” terangnya.

     Tony Eddy, Cahirman Tony Eddy& Associated (TEA) selaku project marketing consultan, mengatakan bahwa pengembang Cityloft Gajah Mada hanya menawarkan 160 unit untuk dijual sebagai condotel. Harganya Rp 680 juta per unit. Namun dengan jaminan pengembalian investasi dari Aston maka investor akan mendapatkan kembali uangnya dalam 10 tahun. “Selama sepuluh tahun unit-nya akan dikelola Aston, dengan pembayaran hasil setiap akhir tahun,” tukasnya.

    Proyek Cityloft dibangun setinggi 30-an lantai dengan apartemen berada diatas. Sedangkan unit yang dijadikan condotel hanya lima lantai dibawah. Dia menilai tingkat investasi yang diberikan Aston merupakan yang tertinggi dan terlama di Indonesia. Sebab rata-rata konsep seperti itu hanya dilakukan dalam jangka waktu 3-4 tauhn dengan tingkat pengembalian investasi sebesar 20 persen. “Dengan sertifikat hak milik, nilai properti yang sebelumnya dikelola Aston akan naik berlipat-lipat,” ungkapnya.

Samapai saat ini pmbangunan proyek Cityloft telah rampung 50 persen, dan dijadwalkan selesai seluruhnya pada tauhn 2009. dengan begfitu, pada tauhn 2010, investor dapat mulai menikmati imbal hasil yang dibayarkan pihak Aston International. Di dalam Condotel tersebut juga akan dibanguun fasilitas-fasilitas setarf hotel berbintang lima lainnya. “Seperti diskotik live pub dan lainnya, jadi investasinya pasti tidak akan rugi,” jelasnya. (wir)
Berita Selanjutnya:
Nama Hasan Zein Disebut

JAKARTA - Pengelola hotel kelas dunia, Aston International, menawarkan investasi properti condotel (kondominium hotel) dengan return of investment


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News