Aston Villa Dapatkan Danny Ings, Jack Grealish Segera Merapat ke City?

Aston Villa Dapatkan Danny Ings, Jack Grealish Segera Merapat ke City?
Danny Ings (menghadap kamera) saat berlaga bersama Southampton di musim 2020/21. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, BIRMINGHAM - Manuver transfer yang dilakukan Aston Villa tampaknya belum usai setelah mereka kembali merekrut pemain baru. yakni Danny Ings dari Southampton.

Danny Ings adalah rekrutan teranyar Villa usai mereka sebelumnya mendatangkan tiga pemain seperti Leon Bailey dari Bayer Leverkusen, Emiliano Buendia dari Norwich City dan Ashley Young dari Inter Milan.

Menurut pelatih Aston Villa Dean Smith, pihaknya merekrut Ings dalam upaya mengembangkan pemain muda di timnya.

"Dia merupakan pemain yang berkarakter dan sosok pemimpin di lapangan yang sangat baik. Dia bisa menjadi panutan pemain muda di tim kami yang nantinya akan berkembang bersama kami," ungkap Dean Smith.

The Villans -julukkan Aston Villa- dilaporkan mengikat Ings dengan mahar sebesar GBP 30 juta (sekitar Rp 597 miliar).

Danny Ings sendiri memilih hengkang usai menolak perpanjangan kontrak berdurasi panjang yang diajukan mantan klubnya, Southampton.

Riwayat mantan penggawa Liverpool ini memang seringkali berurusan dengan cedera lutut yang membuatnya sering menepi dari lapangan hijau.

Nama Danny Ings sempat dicoba pelatih timnas Inggris Gareth Southgate untuk beberapa laga uji coba Tim Tiga Singa -julukan timnas Inggris- pada September dan Oktober lalu.

Resmi! Aston Villa rekrut Danny Ings dari Southampton pada musim panas ini. Jack Grealis langsung gabung Manchester City?

Sumber BBC

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News