Aston Villa Pecat Tim Sherwood

Aston Villa Pecat Tim Sherwood
Tim Sherwood. foto: Int

jpnn.com - KABAR mengejutkan datang dari Aston Villa. Klub itu secara tiba-tiba memecat pelatihnya, Tim Sherwood setelah tim itu berada dalam zona degradasi Liga Premier musim ini.

Sejak mengambil alih tugas di Aston Villa Februari lalu, Sherwood  menampilkan laga positif awal musim bahkan turut membawa skuad ke final Piala FA.

Namun hanya dengan satu kemenangan sejauh ini telah menyebabkan Sherwood langsung dipecat. Pihak klub telah mengkonfirmasi keputusan tersebut setelah laporan pemecatan itu tersebar.

"Anggota dewan klub telah memantau dan mengikuti perkembangan tim sejak awal musim dan percaya hasil di lapangan tidak begitu baik dan membutuhkan perubahan segera.

"Bagaimana pun, pihak klub ingin mengucapkan penghargaan kepada Tim di atas segala usaha ketika tim menghadapi situasi sulit musim lalu, bahkan banyak kontribusi positif yang telah dilakukan secara keseluruhan ketika bersama kami. Kami berharap dia lebih sukses di masa depan," jelas pernyataan klub itu.

Villa juga turut mengumumkan asisten manajer, Ray Wilkins, pelatih Mark Robson dan penilai kinerja Seamus Brady juga dipecat. Sementara Kevin Macdonald akan mengelola skuad sehingga menemukan manajer baru.

Pada Sabtu, Aston Villa kalah 2-1 kepada Swansea yang mencatat kekalahan keenam berturut-turut sekaligus menempatkan mereka di posisi paling akhir liga.(ray/jpnn)


KABAR mengejutkan datang dari Aston Villa. Klub itu secara tiba-tiba memecat pelatihnya, Tim Sherwood setelah tim itu berada dalam zona degradasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News