Astra Merilis Masker Elektrik Penangkal Covid-19, Ada Kipasnya

Astra Merilis Masker Elektrik Penangkal Covid-19, Ada Kipasnya
Masker elektrik buatan Astra Komponen. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Komponen Indonesia (ASKI) meluncurkan Grin Smile, masker elektrik transparan yang tetap bisa memperlihatkan penggunanya saat tersenyum.

Masker tidak hanya berfungsi sebagai pelindung dari percikan droplet, tetapi juga diklaim memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Untuk menunjang penampilan pengguna, masker ini menggunakan material transparan dengan bentuk yang pas ke wajah dan dapat dengan mudah dibersihkan.

Pengguna bisa membersihkannya baik dengan sinar UVC maupun dicuci menggunakan air dan sabun atau cairan disinfektan, mengikuti panduan cara pembersihan yang telah dicantumkan pada kemasan produk.

Masker elektrik transparan Grin Smile ini juga dilengkapi dengan kipas kecil bertenaga baterai yang dapat diisi ulang, sehingga dapat digunakan selama 3 sampai 4 jam.

Selain itu untuk menjaga sirkulasi udara agar tetap aman ketika digunakan, masker dilengkapi filter 3 lapis.

Selain itu, mengutamakan kenyamanan pengguna, ASKI juga menyediakan dua macam strap yaitu strap model earloop dan headloop yang mudah diatur.

ASKI sebelumnya telah meluncurkan 6 varian produk. Pada April 2020, ASKI meluncurkan 2 generasi pelindung wajah atau Face Shield, kacamata pelindung serbaguna atau Safety Google, dan Corona Finger.

PT Astra Komponen Indonesia (ASKI) meluncurkan Grin Smile, masker elektrik transparan yang tetap bisa memperlihatkan penggunanya saat tersenyum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News