Senin, 23 Oktober 2017 – 09:38 WIB

Astra Modern Land Bangun Hunian Unik di Tepi Danau

Jumat, 13 Oktober 2017 – 10:32 WIB
Astra Modern Land Bangun Hunian Unik di Tepi Danau - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Modern Land akan meluncurkan proyek township seluas 70 hektare yang diberi nama Asya, akhir November mendatang.

Proyek itu berada di kawasan Jakarta Timur dan terletak di tepi danau seluas 15 hektare.

Presiden Direktur Astra Modern Land Wibowo Muljono mengatakan, nilai investasi sebesar Rp 20 triliun dalam 15 tahun ke depan.

“Kami melihat potensi dari Jakarta Timur sangat besar. Salah satunya adalah jaringan dan akses infrastruktur yang sudah tersambung ke seluruh area Jakarta dan sekitarnya,” ujar Wibowo, Kamis (12/10).

Astra Modern Land merupakan perusahaan yang dikelola bersama antara PT Astra Land Indonesia  (perusahaan joint venture antara Astra International dan Hongkong Land Ltd) dan PT Mitra Sindo Makmur (anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk.)

Menurut Wibowo, dengan pengalaman dan reputasi yang dimiliki Astra International, Hongkong Land Ltd, dan Modernland Realty, Astra Modern Land akan membangun proyek Asya berstandar internasional.

Proyek Asya meliputi perumahan, apartemen, lake villas, area komersial, dan area ruang terbuka publik.

Total gross floor area lebih dari satu juta meter persegi. Selain itu. memiliki lakeside outdoor area seluas 2,8 hektare.

SHARES
loading...
loading...
Komentar