ASTRID akan Rilis Lagu untuk Anakku

ASTRID akan Rilis Lagu untuk Anakku
ASTRID akan Rilis Lagu untuk Anakku
PASANGAN Astrid dan Arlan tengah berbahagia menyambut kehadiran anggota keluarga baru. Anak pertama mereka, Alex Djuara Djoewarsa, lahir melalui operasi caesar di Rumah Sakit Asih, Jakarta Selatan, Senin (24/12).

Saat menggelar jumpa pers kemarin (27/12), keduanya menceritakan tentang proses persalinan hingga alasan pemilihan nama tersebut. Arlan mengaku sudah nama depan sang buah hati sejak duduk di bangku sekolah.

”Nama Alex artinya juara. Cita-cita dari SMA itu namanya. Tetapi tetap berunding sama istri walaupun sudah sepakat kalau cowok saya yang kasih nama,” ungkapnya. Bukan hanya nama, berbagai perlengkapan untuk si kecil pun sudah disiapkan sejak jauh-jauh hari, termasuk ruangan.

Tak seperti Krisdayanti yang langsung kerja, Astrid memilih fokus mengurus buah hatinya untuk beberapa bulan ini. Penyanyi kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 27 Januari 1982 itu tidak mau terburu-buru menerima tawaran manggung. ”Idealnya memang nggak langsung nyanyi. Aku pengen merasakan jadi ibu itu sepenuhnya seperti apa," ucapnya.

PASANGAN Astrid dan Arlan tengah berbahagia menyambut kehadiran anggota keluarga baru. Anak pertama mereka, Alex Djuara Djoewarsa, lahir melalui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News