Astrid, Menikah Tiga Bulan Lagi

Astrid, Menikah Tiga Bulan Lagi
ASTRID saat ditemui dalam buka bersama dengan Sony Music di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta, Selasa (23/8). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Penyanyi Astrid akhirnya siap melepas masa lajang. Perempuan 29 tahun itu menikah dengan kekasihnya, Arlan Djoewarsa, pada November mendatang. Persiapan pernikahan sudah mulai dilakukan. "Ada yang berbeda pada Ramadan tahun ini. Aku udah dilamar orang," ujar Astrid saat ditemui di Cafe Pisa, Menteng, kemarin (23/8).

Pemilik nama lengkap Astrid Sartiasari tersebut menuturkan, sejauh ini persiapan pernikahan sudah mencapai 50 persen. Acara akan menggunakan adat Jawa dengan sentuhan modern. "Konsepnya Jawa, tapi ada sentuhan modern. Karena kebetulan keluarga kami kan kebanyakan Jawa ya. Jadi nanti ada midodareni, siraman, dan lain-lain gitu," katanya.

Soal lokasi, lanjut Astrid, pernikahannya akan berlangsung di kota asalnya, Surabaya. Menurut Astrid, sang calon suami tidak berkeberatan karena pesta pernikahan memang diadakan pihak perempuan.

"Kalau cowok ngikutin kami karena kan yang ngadain dari aku. Aku ngadain di Surabaya karena keluargaku di Surabaya. Aku lahir dan besar di sana, jadi aku maunya juga nikah di sana," tegasnya.

JAKARTA - Penyanyi Astrid akhirnya siap melepas masa lajang. Perempuan 29 tahun itu menikah dengan kekasihnya, Arlan Djoewarsa, pada November mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News