Astrid Tak Tertarik Bermain Politik

Astrid Tak Tertarik Bermain Politik
Astrid Sastriasari. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Tahun depan merupakan tahun politik. Selain pilkada di 171 daerah, ada pendaftaran calon legislatif untuk memperebutkan kursi di Senayan. Merujuk pengalaman sebelumnya, selebriti menjadi kalangan yang banyak diincar partai politik untuk mendongkrak suaranya.

Namun, sebelum diincar partai, penyanyi Astrid Sastriasari, tampaknya, sudah menutup rapat-rapat kemungkinan tersebut. Pelantun tembang Jadikan Aku Yang Kedua itu menyatakan tidak tertarik mengikuti sejumlah koleganya yang terjun ke dunia politik.

’’Kayaknya saya enggak deh. Saya berkesenian saja,’’ ujar penyanyi asal Surabaya itu di Jakarta Senin malam (18/12).

Meski begitu, pelantun Tentang Rasa itu tidak berarti alergi dengan politik. Lebih disebabkan tidak adanya kemampuan di bidang politik. ’’Karena itu bukan porsi saya,’’ tambahnya.

Dia menilai tidak masalah jika artis terjun ke politik dan menjadi calon legislatif. Menurut sepengetahuannya, para pemain hiburan yang kini ada di Senayan memang orang-orang dengan latar belakang yang mumpuni di bidang politik.

’’Temen-temen lain mungkin pengin memperjuangkan suaranya dengan mencalonkan. Mereka sudah ada background. Kalau saya pribadi sih tidak,’’ tuturnya menegaskan. (far/c15/ttg)


Sebelum diincar partai, penyanyi Astrid Sastriasari, tampaknya, sudah menutup rapat-rapat kemungkinan tersebut


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News