Asty Ananta Setia Perhatikan Roger

Asty Ananta Setia Perhatikan Roger
Asty Ananta. JPNN.com

jpnn.com - SEJAK Roger Danuarta ditahan, satu-satunya teman wanita yang setia mendampingi saat persidangan hanya Asty Ananta. Meski selalu mengelak memiliki hubungan spesial dengan Roger, toh Asty selalu menunjukkan sikap perhatiannya kepada mantan kekasih Sheila Marcia itu.

Bahkan, dia mengaku punya rencana mempersiapkan pesta penyambutan jelang kebebasan Roger dari pusat rehabilitasi narkoba di Lido, Jawa Barat. Meski mengaku belum sekali pun menjenguk Roger di Lido, Asty mengaku selalu menanyakan kabar pria berusia 33 tahun tersebut.

”Belum kepikiran sih, tapi memang banyak fans yang mau meet and greet sama dia. Mungkin bisa dibuat nanti,” ucap Asty seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com).

Perhatian yang diberikan Asty memang sangat besar untuk Roger. Oleh karena itu, banyak yang menyangka keduanya memang sudah menjalin hubungan spesial. Tapi berulang kali ditanyakan tentang hal tersebut, Asty selalu membantahnya. ”Kita memang sudah berteman dari dulu, biasa saja memang teman,” tandasnya.

Dia berharap, kelak saat Roger keluar dari rehabilitasi bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi. Sebagai sahabat, Asty berharap Roger bisa kembali beraktivitas di dunia hiburan.

”Semua doa yang terbaik untuk Roger. Mudah-mudahan bisa berkarir lagi,” pungkasnya. (ash)


SEJAK Roger Danuarta ditahan, satu-satunya teman wanita yang setia mendampingi saat persidangan hanya Asty Ananta. Meski selalu mengelak memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News