Asuka Car Rilis 2 Head Unit Baru, Ada Fitur Voice Command

Asuka Car Rilis 2 Head Unit Baru, Ada Fitur Voice Command
Asuka Car rilis dua head unit baru. Foto: Asuka Car

jpnn.com - Jelang akhir tahun 2020, Asuka Car TV melalui second brand Mirai Car Entertaiment merilis dua produk terbaru yaitu head unit Oem Tesla.

Head Unit itu hadir dengan dua model. Pertama Mirai M-T680 yang dikhususkan untuk Toyota Fortuner dan M-652A untuk Mitsubishi Pajero.

Keduanya dikatakan sangat mirip dengan yang ada di mobil Tesla karena memiliki ukuran 12,1 inch.

Marketing Manager Asuka Car TV Indonesia, Albert Lim mengatakan, pihaknya menghadirkan dua head unit dengan ukuran layar besar seperti mobil listrik yang sedang booming di luar sana.

"Tidak hanya desain yang mirip, tetapi perangkat ini dibekali segudang fitur dan interface," ucap Albert melaui video virtual, Selasa (8/12).

Kedua head unit berukuran 12.1 inci itu mempunyai resolusi 1024 x 758 dengan sistem android PIE 9.0 yang dapat mendukung semua aplikasi apapun.

Selain itu, kedua head unit tersebut juga dilengkapi fitur voice command yang sudah memiliki kemampuan bahasa Indonesia Voice Recognition.

"Pengendara dapat melakukan perintah suara untuk menjalankan aplikasi misalnya seperti membuka navigasi google maps, memutar musik di Youtube dan sebagainya," katanya.

Asuka Car TV melalui second brand Mirai Car Entertaiment merilis dua head unit Oem Tesla yang dibekali fitur voice commant.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News