Asuransi Tripa Mantap Ekspansi ke Pasar Digital

Asuransi Tripa Mantap Ekspansi ke Pasar Digital
(ki-ka) Didin Wahidin (Wakil Direktur Utama), Gatot Siswoyo (Direktur Utama), Wahyuni Sri Utami (Direktur Teknik), dan Agung Abadi (Direktur Keuangan) memperkenalkan aplikasi Tripa Smart. Foto: Dewi Maryani/Indopos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Tri Pakarta (Asuransi Tripa) bertekad masuk ke pasar digital insurance bertepatan dengan 39 tahun usianya.

Ekspansi ke pasar digital ditandai dengan MoU antara Asuransi Tripa dengan perusahaan e-logistics Iruna eLogistics.

Penandatangan dilakukan oleh Gatot Siswoyo selaku Direktur Utama PT Asuransi Tri Pakarta dengan Syaiful Rachman selaku Chief Sales Officer dari PT Digital Nusantara (Iruna eLogistics).

Dia mengatakan, Iruna eLogistics yang baru beroperasi pada Januari 2017 lalu merupakan sebuah perusahaan logistik yang memiliki kekuatan pada platform digital dengan mengedepankan solusi end-to-end kepada klien-kliennya.

''Dalam menjalankan usahanya, Iruna eLogistics membutuhkan partner asuransi kerugian untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penggunanya. Asuransi Tripa mengambil peranan untuk menutup seluruh risiko pengangkutan barang dan pengangkutan uang atau yang lebih dikenal dengan metode COD (cash on delivery) yang dilakukan oleh Iruna e-Logistics,'' ujar Syaiful di Jakarta, Rabu (23/8).

Sementara itu, Direktur Utama Asuransi Tripa Gatot Siswoyo mengatakan, kerja sama ini saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Dari sisi Asuransi Tripa, penutupan barang merupakan salah satu produk unggulan yang akan terus digenjot.

Sebab, Indonesia merupakan negara kepulauan dengan jarak yang sangat luas.

PT Asuransi Tri Pakarta (Asuransi Tripa) bertekad masuk ke pasar digital insurance bertepatan dengan 39 tahun usianya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News