ASUS Menyiapkan Smartphone ZenFone Seri Terbaru

ASUS Menyiapkan Smartphone ZenFone Seri Terbaru
ASUS Menyiapkan Smartphone ZenFone Seri Terbaru.

jpnn.com - Asus ZenFone 4, ZenFone 5 dan ZenFone 6 kini sudah hampir berusia setahun. Untuk memperbarui generasi Zenfone ini, Asus dikabarkan generasi terbaru di ajang pameran elektronik CES 2015.

Hal ini ditandai dengan beredarnya rumor jelang CES 2015 yang bakal digelar pada bulan Januari. Ramai diberitakan bahwa beredar dokumen resmi sebuah smartphone yang diduga ZenFone generasi terbaru.

Berdasarkan bocoran dokumen, smartphone yang diduga salah satu dari lini ZenFone selanjutnya akan hadir dengan display 4,5 inci (480 x 854p), prosesor dual-core Intel, RAM 1GB, baterai 210mAh. ASUS ZenFone selanjutnya ini juga didukung kamera depan 0,3MP dan kamera belakang 5MP. Yang terakhir, ASUS ZenFone generasi selanjutnya ini dilaporkan berjalan pada Android 4.4.2 KitKat dengan ZenUI.

Selain ZenFone di atas, belakangan ini juga muncul bocoran smartphone yang diduga ZenFone selanjutnya. Berdasarkan benchmark, ZenFone selanjutnya ini menggunakan display 5 inci (720 x 1280p), chipset quad-core 1,5GHz MediaTek MT6732, Mali-T670 GPU, RAM 2GB, kamera depan 5MP, kamera belakang 8MP, berjalan pada Android 4.4.4 KitKat dengan ZenUI dan didukung konektivitas 4G LTE. (aci/awa/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Kamera Murah Bersensor 20 MP

Asus ZenFone 4, ZenFone 5 dan ZenFone 6 kini sudah hampir berusia setahun. Untuk memperbarui generasi Zenfone ini, Asus dikabarkan generasi terbaru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News