HP Chromebook 14 G3 Hadir Menggoda Gamers

HP Chromebook 14 G3 Hadir Menggoda Gamers
HP Chromebook 14 G3 Hadir Menggoda Gamers. Foto: istimewa

jpnn.com - SELAMA ini Chromebook dikenal sebagai sebuah laptop yang menggunakan teknologi high-end yang dibanderol dengan harga terjangkau. Berbeda dengan Chromebook lainnya, HP Chromebook 14 G3 menggunakan layar sentuh berukuran 14-inci dengan prosessor CPU Nvidia Tegra K1 yang dibenamkan di dalamnya, sehingga memungkinkan pengguna untuk memainkan berbagai macam game. 

Seperti dilansir dari Slash Gear, Selasa, (23/12), prosesor Nvidia Tegra K1 dengan 192 CUDA core yang disematkan pada Chromebook 14 G3 tersebut menggunakan arsitektur Kepler. Sehingga produk terbaru besutan HP ini setara dengan Nvidia SHIELD Tablet yang memang diciptakan khusus untuk bermain game. 

HP Chromebook 14 G3 dilengkapi konektivitas seperti WiFi, Bluetooth, slot kartu micro SD, 1 port USB 3.0, 2 port USB 2.0, dan 1 port HDMI.

Chromebook ini memiliki layar touchscreen dengan resolusi Full HD 1920x1080 pixel.  Selain itu, HP Chromebook 14 G3 memiliki RAM 4GB dengan kapasitas penyimpanan lebih besar, dan penyimpanan SSD 32GB dua kali lipat dari model pertama besutan HP. (mg2/jpnn)


SELAMA ini Chromebook dikenal sebagai sebuah laptop yang menggunakan teknologi high-end yang dibanderol dengan harga terjangkau. Berbeda dengan Chromebook


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News