ASUS ROG Phone 3 Melenggang, Bawa Teknologi dan Aksesori Baru

ASUS ROG Phone 3 Melenggang, Bawa Teknologi dan Aksesori Baru
ASUS ROG Phone 3. Foto: The Verge

jpnn.com - ASUS kembali menambah perangkat baru dari rangkaian ponsel gaming mereka, Republic of Gamers (ROG) Phone 3.

Menurut Co-CEO ASUS, S.Y. Hsu, ROG Phone 3 memiliki banyak teknologi dan aksesori terbaru, yang dapat mendukung pengalaman gaming lebih baik secara audio dan visual, cepat, dan menyenangkan.

“ROG Phone 3 tidak dapat disangkal merupakan evolusi selanjutnya dari smartphone gaming. Dengan kekuatan absolut, audio yang ditingkatkan, kontrol yang lebih baik, dan sistem yang lebih terhubung dengan komunitas gamer kami, ROG Phone 3 menghadirkan pengalaman yang tak terbayangkan dan memungkinkan gamer untuk menyesuaikan pengalaman ini sesuai keinginan," kata Hsu.

ROG Phone 3 ditenagai Qualcomm Snapdragon 865+ SoC, yang dimana chipset ini didukung dengan konektivitas 5G terbaru. Perangkat ini juga dilengkapi dengan Adreno 650 GPU.

Ponsel gaming ini memiliki sistem pendingin GameCool 3 yang ditingkatkan, dan dirancang untuk menghadirkan kinerja ultra smooth tanpa henti untuk pengalaman gaming mobile secara penuh.

Layar ROG Phone 3 adalah 144 Hz / 1 ms AMOLED 6.59-inci yang akurasi warna untuk memastikan pencitraan yang jelas dan akurat, dan latensi sentuh 25 milidetik.

Layar tersebut memiliki sertifikasi Low Blue Light (Hardware Solution) dan Flicker Reduced.

Perangkat dilengkapi dengan "X Mode" untuk menunjang pengalaman gaming, dan memungkinkan pengguna melakukan customize profile game.

ASUS kembali menambah perangkat baru dari rangkaian ponsel gaming mereka, Republic of Gamers (ROG) Phone 3.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News